Minggu, 03 Juli 2011

Sembuh dari Leukimia

Shalom,
nama saya ada Farah Nasution, saya sekarang tinggal di surabaya bersama suami saya, kesaksian saya dimulai ketika suami saya mulai merasakan sakit pada gusi dan sakit disekitar rahangnya serta semua badanya , lalu karena telalu sakit, kami pergi ke dokter untuk memeriksa keadaan suami saya. saat itu suami saya di scanning dan terdeksi bahwa suami saya terkena Leukimia.

VONIS DOKTER 
Dokter mengatakan bahwa suami saya harus segera menjalani perawatan intensif, dan akhirnya kami melakukannya, tapi setelah 2 bulan menjalani perawatan , keadaan suami saya sangat menurun, dan dokter memberikan vonisnya bahwa suami saya dapat mengalami koma karena keadaan tubuhnya sudah banyak terganggu , jadi dokter menyarankan saya untuk melakukan perawatan ke luar negeri 
MUJIZAT TERJADI
saya sempat kehilangan harapan, karena saat itu kami adalah orang percaya yang baru dan masih dalam cinta yang mula-mula, namun yang kami sesalkan kenapa kami harus mengalami perncobaan yang seberat ini. akhirnya suami saya dibawa ke Singapore untuk perawatan lebih lanjut, tapi sampai disana suami saya tidak lebih baik, yang lebih membuat saya putus harapan adalah suami saya menjadi koma. setelah itu saya menelepon anak saya yang berada di surabaya, dan hari itu anak saya katakan "mah, saya sudah  kirim ke apartement mama, sapu tangan dari Tuhan Yesus " , saya hanya menjawab "ya, nak , nanti mama liat " . ketika beberapa minggu kemudian, paket kiriman itu  datang, saya lihat sebuah sapu tangan dan surat, surat ini adalah cerita anak saya tentang sapu tangan itu . anak saya menulis 
Mah , waktu itu saya ke Gereja , dan pembicara saat itu adalah Pdt. Alex Abraham, dan beliau sedang menjelaskan tentang KUASA TUHAN dan ada satu kisah yang beliau ceritakan adalah tentang sapu tangan Paulus. pulang ibadah, saya membawa sapu tangan saya kepada beliau dan meminta beliau berdoa supaya Tuhan memakai sapu tangan ini, untuk menyembuhkan papa. jadi dengan doa dan iman ,mama taruh sapu tangan ini dikepala papa ya, Tuhan Berkati
selesai membaca surat anak saya ini,iman saya bangkit dan dengan suara keras, saya membaca Kisah para rasul 19:12, setelah itu pada siang hari saya mendatangi rumah sakit, dan berbicara kepada suami saya yang sedang koma "papa pasti sembuh ! "dan saya taruh sapu tangan itu ke atas kepala suami saya, dan ketika saya taruh sapu tangan itu, seperti ada sengatan yang keluar dari tangan saya, dan suami saya mulai memerah dan hangat tubuhnya. setelah seminggu berlalu dari perisitiwa itu, saya sangat terkejut ketika suami saya sudah dapat melihat dan berkata-kata, sampai akhirnya dia sembuh total dan hari ini kami sekeluarga melayani Tuhan Yesus

kami percaya Mujizat masih ada dan kami bersyukur memiliki Tuhan yang hidup Yesus Kristus yang telah menyembuhkan suami saya dan saya juga terus berterimakasih kepada hambaNya Pdt. Alex Abraham yang dipakai Tuhan untuk mengalirkan kesembuhan kepada suami saya...
 Farah Nasution
( farahnasution@ymail.com )

1 komentar:

  1. Coba brobat dengan Dr yusuf
    Sekedar info dari saya yang di alami Teman saya yang kena leukemia dan saya saran kan untuk br ikhtiar dengan beliau. Dan sekarang teman saya sudah sembuh... Teman saya tidak kemotrapi ataupun radiasi dia hanya br usaha menjaga pola makan agar sel kanker nya br kurang dan sel baik dalam darah nya bisa br tambah... Di bantu lagi dengan obat racikan beliau yang hanya dapat di tebus dengan beliau karna obat racikan beliau tidak di jual bebas. Jadi sekarang teman saya juga sudah sembuh dan sudah bisa masuk Kantor lagi... Jadi buat saudara yang ada masalah dengan kanker coba brobat dengan beliau insyah Allah bisa sembuh seperti teman saya.
    Ini nomor beliau bila saudara Ingin brobat dengan beliau 0853-6167-52-32

    BalasHapus